Monday 11 May 2020

0812-7012-660 RAINUSA TRAINING TRAINING ONLINE MICROSOFT AZURE FUNDAMENTAL






Training Online Microsoft Azure Fundamental by Rainusa Training 
Dear Valued Customer dimana saja berada,
Setelah sukses di Batch 1 dan sesuai feed back dari peserta kami Rainusa Training Center yang berada di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau memutuskan untuk mengadakan Batch 2 Training Online Microsoft Azure Fundamental dengan durasi selama 1 hari penuh. 

Dalam situasi dan kondisi pandemi covid-19 tidak memungkinkan kita untuk belajar secara offline yang tentunya akan ada kerumunan dan sulit untuk menjaga jarak dan kita tidak saling mengenal satu sama lain. Namun kita tetap harus belajar 


Training akan dilakukan secara online dengan Menggunakan Microsoft Team dan peserta akan dikirimkan link untuk bergabung satu hari sebelum kelas di mulai. Pemateri adalah Bapak Aprizon, S.Kom, M.Kom dengan sederet sertifikasi internasional seperti MCT, MCSE, MCSA, MCITP, MCTS, ITIL, rMVP dan suda cukup berpengalaman membawakan materi ini.

Adapun training akan dilakukan selama 1 hari penuh mulai jam 09.00 sd 16.00 dengan Biaya Rp. 500.000 dengan outline training sebagai berikut :
- Understand cloud concepts
- Understand core Azure services
- Understand security, privacy, compliance and trust
- Understand Azure pricing and support.

Demikianlah dan terima kasih kepada anda yang telah berkenan membaca artikel ini semoga dimudahkan dilancarkan. Salam dari Rainusa Training Komputer Batam. Kursus Komputer di Batam Centre. Training Komputer Bersertifikasi Internasional di Batam Centre.


-INFORMASI DAN PENDAFTARAN-
Ruko Mediterania Blok B No 3 
(Belakang Giant Express Mega Legenda) Batam Centre, Kep. Riau
Telp. 0778 7495658 | 08127040689 | 08127012660
Email : info@rainusa.co.id

No comments:

Post a Comment